Minggu, 14 November 2010

FACEBOOK NO FACEBOOK

Facebook itu adalah jejaring sosial yang tidak asing ditelinga kita bahwa jejaring ini dapat menyambungkan komunikasi yang terputus antara seseorang dengan teman bahkan sanak saudara yang telah lama tak bertemu bahkan dapat merugikan diri kita dan orang lain. yaahhhhhhh!!!!!!!! menurut saya tergantung niat kita untuk menggunakan jejaring tersebut .. niat untuk berbuat positif atau negatif. saya sendiri pun mempunyai facebook, untuk berteman dengan siapa saja dan mencari informasi-informasi penting untuk diri saya. jika kita menggunakan jejaring tersebut untuk berbuat positif maka kebaikan lah yang kita dapatkan, jika kita menggunakan untuk berbuat negatif maka kenegatifan lah yang kita dapatkan. Sering saya melihat atau mendengar seseorang bahwa jejaring tersebut sering digunakan utuk mencari jodoh atau pacar. yah rejeki orang kan ditangan orang itu masing masing .tapi yang mengatur kan ALLAH SWT. saya hanya bisa berkomentar "JANGN TERLALU PERCAYA DENGAN ORANG YANG BARU KITA KENAL DI DUNIA MAYA,karena dunia maya penuh dengan kebohongan". Satu dari seribu orang yang didunia maya ada yang jujur, tapi itu jarang dan sulit sekali. " so BE CAREFUL lah"...bersikap sewajarnya.jangan terlalu blak blak kan. Karena bikin rugi diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar