Minggu, 14 November 2010

SMK KU ADALAH MASA DEPANKU

Kalau bila seseorang menanyakan pantaskah sekolah saya atau kita SMKN 6 SURABAYA mengikuti lomba budi pekerti se SURABAYA, dengan banyaknya kenakalan siswa  di sekolah kita,, jawabannya sebenernya saya malu dengan sekolah ini yang banyaknya kenakalan siswa yang mungkin sudah terbukti sampai masuk kemedia massa, tapi mau gimana lagi kita hidup di kota metropolit kedua dari ibu kota negara Indonesia.tidak dapat dipungkiri kenakalan remaja pun meningkat drastis. sebenernya kita BISA merubah kenakalan remaja tsb. tapi itu mungkin dari niat diri kita masing-masing. Dan saya menyatakan bahwa warga SMKN6 SURABAYA pantas mengikuti lomba BUDI PEKERTI.
Kita liat dari segi kepantasanya : saya sebagai siswa sekolah di tempat tersebut merasa sekolah saya pantas mengikuti kegiatan lomba tsb , sebab dengan kita mengikuti lomba itu saya dan semua siswa smkn6 sby akan merubah sifat buruknya,kelakuan buruknya ...dengan diberi kepercayaan oleh pemerintah ,kita sebagai warga smkn6 harus menjaga kepercayaan tsb, untuk menunjukkan kepada warga se surabaaya , bahkan se indonesia,bahwa kita SMKN6 SURABAYA mampu membuktikan kita bisa merubah hal  buruk yang mustahil untuk dirubah mejadi hal yang baik... dan saya menginginkan sekolah ini menjadi sekolah unggulan dan favorit se PROvinsi jawa timur...saya yakin bisa jika warga sekolah ini  memiliki satu niat untuk maju dan berkembang.
Dengan memersiapkan mental, kesehatan jasmani rohani.budi pekerti yang pantas ditumbukan adalah memperbaiki sifat yaitu: sopan santun, ramah tamah, saling menghormati dan menghargai, serta kedisiplinan. dan satu hal yang penting Hati kita,iman kita yang memiliki niat baik untuk sekolah kita ini. Dan mungkin ralat dari kata " SMK BISA, menuju sesuatu yang lebih baik untuk masa depan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar